2BProgrammer

Belajar Menjadi Programer



Another Tit-Bit...

Keinginan Membuat Blog AGC (Auto Generated Content)

Berawal dari keinginan untuk membuat Atuoblog, Auto Generated Content Blog, Spam Blog , Scammy blog atau apapun itu yang intinya ingin agar blog milik saya cepat terindeks di search engine dangan PR dan memiliki trafik yang bagus.
Sebelum membuatnya, sepertinya saya pribadi sering jengkel dengan ulah blog atau website yang seperti itu, dan orang lain pun pasti merasakan hal yang sama.
Terkadang kita diarahkan melalui search engine ke suatu blog dan ternyata di blog tersebut ada tulisan "Pencarian tidak ketemu. Mungkin yang anda maksud ......bla...bla...bla....", blog tersebut malah menyuguhkan informasi yang tidak sesuai. Terkadang juga kita tersesat bolak-balik hanya dalam satu blog/ web yang berisi penggalan-penggalan artikel dari blog/web lain.
Setelah berpikir demikian, keinginan untuk membuat Blog AGC dibatalkan karena dapat dikatakan melanggar etika blogging dan yang pasti dapat merugikan pihak lain.

Blog AGC dkk (dan kawan-kawan) memang sangat merugikan pihak lain yang sudah mengorbankan pikiran, waktu, tenaga, dan biaya dalam mempublikasikan karya originalnya di internet. Salah satu blog yang pernah menjadi korban yang dapat saya sebutkan adalah tipsberonline.blogspot.com, terimakasih buat mpunya atas info mengenai Cara Melaporkan Blog SPAM ke Google, disana diulas dengan cara yang singkat dan mudah dipahami.

Jika Blog Spam dkk dilaporkan ke Google, google tidak akan segan-segan mem-banned blog tersebut, atau minimalnya blog tersebut sama sekali tidak terindeks lagi di search engine.

Semoga bermanfaat!.

Pengunjung Sebelumnya Juga Membaca Ini :



1 komentar:

  1. D.Priyanto mengatakan...
     

    Setuju gan, walaupun penghasilannya mungkin lebih banyak, tapi tidak ada manfaat untuk pengunjung..

Posting Komentar